Latest News

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Di Pt Growth Asia

Medan Loker - Info Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2018 di PT Growth Asia telah memasok pabrik liners ke industri pertambangan semenjak tahun 1996, dan telah menjadi pemimpin dunia dalam desain dan pembuatan liners pabrik baja. Sebagai ratifikasi atas fakta bahwa lapisan baja dan karet memiliki fungsi yg saling melengkapi, saya membuat Divisi Karet untuk melayani kebutuhan kawan saya dengan lebih baik. Hari ini, sebagai kawan tepercaya untuk bisnis setrik regional dan global, saya menerapkan keahlian saya untuk merancang liners pabrik berkinerja tinggi terbaik untuk kebutuhan pasar/market.

Bukti keberhasilan saya yaitu saya memenangkan Penghargaan Nasional Primaniyarta pribadi yg diberikan oleh pemerintah Indonesia sebagai "Eksportir Berkinerja Terbaik Tahun ini" semenjak 2006 sampai sekarang.

Sekarang saya mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi di bawah ini:

1. Staff Engineering
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimum tamatan Sarjana Teknik mesin/elektro
  • Menguasai Komputer (Ms. Office)
  • Menguasai PLC diutamakan
  • Dapat membaca gambar teknik

2. Staff Technical Design
  • Pria maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik, diutamakan Teknik Kimia atau Teknik Industri
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris (baik mulut maupun tulisan)
  • Memiliki pengalaman mamakai software autodesk autoCAD/Inventor
  • Diutamakan seseorang dengan pengalaman desain mould untuk industry karet
  • Tidak merokok, lulus medical test, jujur, disiplin, sanggup bekerja sama dengan tim dan self motivated.

kirimkan lamaran langsung ke :


PT Growth Asia 
 Jl. P. Tidore Kav. B5 KIM 3
Mabar atau via email : eldayani@growthsteel.com

Note :
  • Paling lambat tanggal 10 September 2018

0 Response to "Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Di Pt Growth Asia"

Total Pageviews