Latest News

Informasi Loker Medan Terbaru Di Pt Aneka Tambang (Persero) – Antam

Medan Loker - Informasi Loker Medan Terbaru di PT Aneka Tambang (Persero) – ANTAM merupakan sebuah perusahaan BUMN pertambangan yg sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (65%) dan masyarakat (35%). PT Antam didirikan pada tanggal 5 Juli 1968. Kegiatan Antam meliputi eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral.

Pendapatan PT Antam diperoleh melalui atrik eksplorasi dan inovasi deposit mineral, pengolahan mineral tersebut setrik ekonomis, dan penjualan hasil pengolahan tersebut kepada konsumen jangka panjang yg loyal di Eropa dan Asia. Kegiatan ini telah dilakukan sejak perusahaan bangun tahun 1968. Komoditas utama Antam ialah bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, emas, perak dan bauksit. Jasa utama Antam ialah pengolahan dan pemurian logam mulia serta jasa geologi.

PT Aneka Tambang (Persero) Tbk membuka Info Lowongan Kerja memberikan kesempatan berkarir di perusahaan dengan mengikuti :

 Informasi Loker Medan Terbaru di PT Aneka Tambang  Informasi Loker Medan Terbaru di PT Aneka Tambang (Persero) – ANTAM
KLIK Untuk Perbesar Gambar

Bagi anda yg berminat silakan melaksanakan pendaftaran online pada link dibawah ini :


0 Response to "Informasi Loker Medan Terbaru Di Pt Aneka Tambang (Persero) – Antam"

Total Pageviews