Latest News

Cara Menerima Arahan Iklan Google Adsend

selamat pagi blogger dan mastah di sini saya menciptakan artikel mengenai cara mendapat aba-aba iklan google adsend


langkah-langkah :

  • Masuk ke Google Adsense teman di https://www.google.com/adsense/
  • kemudian teman pilih Iklan Saya kemudian pilih Unit Iklan Baru ibarat yang aku beri tanda merah pada gambar di bawaah ini :
  • Setelah itu agan Beri nama iklannya 
  • kemudian pilih ukuran iklannya biasanya untuk yang di bawah judul postingan memakai ukuran 336x280 
  •  kemudian pilih jenis iklan nya aku sarankan Text dan Gambar ibarat yang aku beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

  • Setelah langkah di atas silahkan teman scroll ke bawah kemudian klik Simpan dan Dapatkan Kode.
  • kemudian sehabis teman meng klik Simpan dan Dapatkan Kode akan muncul tampilan ibarat yang aku beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah ada tampilan di atas kemudian teman copy aba-aba itu dan tutup.
  • kini agan telah mendapat Kode Iklan nya.
  • Selamat mencoba dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Menerima Arahan Iklan Google Adsend"

Total Pageviews