Latest News

Cara Mengirim Dan Mendapatkan Uang Lewat Weselpos


selamat sore plend di sini aku mau mengembangkan pengalaman yang gaktek hehehe ialah cara mengirim dan mendapatkan uang lewat weselpos ,saat aku berada di bali aku kehabisan uang dan akibatnya aku meminta uang kepada abang aku dan ia mengirimkan uang ke aku melalui weselpos dan aku mencari lokasi pos di bali yang bersahabat dengan kos aku pertama masuk aku melihat orang bule-bule yang antri hehehe ,,,


  • pergi ke pos terdekat atau ke daerah yang melayani weselpos
  • anda akan mendapatkan lembaran weselpos 
  • isilah lembaran tersebut
  • kembalikan lembar tersebut ke petugas
  • tunggulah sampai prosesnya selesai
  • dan terimalah uang dari petugasnya hehehe...

NB:
cara mengirim sama dengan mendapatkan tapi bedanya jika anda mengirim anda yang akan di tagih duitnya oleh petugas pos hahaha

cotoh gambar pengiriman uang melalui weselpos dan dan mohon maaf untuk gambar penerimanya saya tidak menemukan.

0 Response to "Cara Mengirim Dan Mendapatkan Uang Lewat Weselpos"

Total Pageviews