Latest News

Pengertian Sound System,Amplifier,Equalizer

halo sobat di sini saya mau menciptakan artikel mengenai hal-hal yang berkaitan dengan sound system atau yang di sebut dengan pengeras suara ,,,,
ZGRgYGBkYGBkXGBobGRcYGxggICggGxolHBwXITEhJSktLi Pengertian Sound System,Amplifier,Equalizer
Pengertian Sound System
Tata bunyi / Sound System memainkan peranan yang sangat penting dalam suatu pertunjukan pribadi dan menjadi satu bab tak terpisahkan dari tata panggung dan bahkan program pertunjukan itu sendiri. Tata bunyi erat kaitannya dengan pengaturan penguatan bunyi semoga sanggup terdengar keras tanpa mengabaikan kualitas suara-suara yang dikuatkan

Sound system berdasarkan (Gary Davis & Ralph Jones) yakni susunan komponen elektronik yang dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan kekuatan suara, semoga bunyi sanggup didengar dengan terang oleh banyak orang pada pertunjukan music, seminar dll. Menurut (Sriwaluyanti dkk) sound system disebut teknik pengaturan peralatan bunyi atau bunyi pada suatu program pertunjukan musik, konser, pertemuan seminar, masjid, gereja, dll.

ZGRgYGBkYGBkXGBobGRcYGxggICggGxolHBwXITEhJSktLi Pengertian Sound System,Amplifier,Equalizer

Pengertian Amplifier adalah komponen elektronik yang di pakai untuk menguatkan daya atau tenaga secara umum. Dalam penggunaannya, amplifier akan menguatkan signal bunyi yaitu memperkuat signal arus I dan tegangan V listrik dari inputnya. Sedangkan outpunya akan menjadi arus listrik dan tegangan yang lebih besar.

ZGRgYGBkYGBkXGBobGRcYGxggICggGxolHBwXITEhJSktLi Pengertian Sound System,Amplifier,Equalizer

pengertaian Equalizer

Pengertian Equalizer
Equalizer 
adalah alat yang sanggup dipakai untuk menyamakan bunyi speaker supaya mendekati bunyi aslinya. Banyak orang salah mengartikan fungsi equalizer, mereka menggunakannya untuk menonjolkan frekuensi-frekuensi tertentu yang bersama-sama tidak perlu diangkat, atau bahkan mengurangi frekuensi-frekuensi tertentu yang tidak perlu dikurangi. Sebenarnya equalisasi sangat tergantung dari rasa seni seseorang dan respon indera pendengaran orang yang mengoperasikan peralatan sound system.

0 Response to "Pengertian Sound System,Amplifier,Equalizer"

Total Pageviews