Latest News

Info Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (Btpn) Tbk, Jobs: Qa Coordinator, Orm Head It

Info Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional  Info Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk, Jobs: QA Coordinator, ORM Head IT
  
Info Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk, Jobs: QA Coordinator, ORM Head IT Digital Banking Methodology Development. BTPN telah menempuh perjalanan panjang, semenjak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan lalu berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. 

BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun lalu menambah bisnis pembiayaan untuk perjuangan mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun. Menyadari tantangan dikala ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah trik berbisnis, saya tetapkan mengambil langkah lebih lanjut, dengan membuat dan meluncurkan “Daya” pada 2011. 

Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan memperlihatkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpMaknasipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Job: QA Coordinator
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Berpengalaman minimal 3-5 tahun dalam industri Perbankan;
  • Memiliki kemampuan reporting skill;
  • Memiliki kemampuan analisa yg kuat;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
  • Memiliki kemampuan yg baik bakal sistem, proses dan penyampaian pada Business/Functions;
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 16 Maret 2019.

Job: ORM Head IT Digital Banking Methodology Development
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Minimal 10 tahun pengalaman perbankan langsung.
  • Memiliki pengalaman yg cukup dalam membuatkan Manajemen Risiko Operasional / Kerangka
  • Kerja Pengendalian Internal, Kebijakan & Prosedur Operasional, serta penerapannya yg efektif
  • Berpengalaman dalam mengelola risiko, audit atau pengendalian internal atas domain perbankan IT dan digital.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 16 Maret 2019.

Untuk lowongan di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (Btpn) Tbk, Jobs: Qa Coordinator, Orm Head It"

Total Pageviews