Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Hm Sampoerna Tbk, Jobs: Admin.

 PT Hanjaya Mandala Sampoerna yakni perusahaan rokok terbesar di Indonesia Info Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk, Jobs:  Admin.
   
Info Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk, Jobs:  Admin. PT. HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna yakni perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. 

Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yg dimiliki keluarga Sampoerna, namun semenjak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yg melebihi 90 tahun.

Beberapa merek rokok populer dari Sampoerna yakni Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe yakni merek usang yg telah bertahan semenjak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga populer alasannya iklannya yg kreatif di media massa.

Job: ADMIN
Wilayah Penempatan: Bandung-Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari disiplin apa pun, Keuangan atau Akuntansi lebih disukai dengan IPK minimal 2,75
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar
  • Literasi komputer yg sangat baik (Ms. Office esp Ms. Excel)
  • Baik dalam bahasa Inggris, baik verbal maupun tulisan
  • Baik dalam prinsip akuntansi
  • Pengetahuan yg baik wacana administrasi data dan pengoperasian peralatan kantor standar
  • Berorientasi detail dan berorientasi pada pencapaian
  • Kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yg baik
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. HM Sampoerna Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. HM Sampoerna Tbk, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Hm Sampoerna Tbk, Jobs: Admin."

Total Pageviews