Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Jco Donut Coffee, Jobs: Finance Accounting Manager, Manager On Duty Roppan.

 mengundang para Profesional Muda untuk bergabung dengan saya di perusahaan saya Info Lowongan Kerja PT. JCO Donut  Coffee, Jobs: Finance Accounting Manager, Manager on Duty Roppan.
  
Info Lowongan Kerja PT. JCO Donut & Coffee, Jobs: Finance Accounting Manager, Manager on Duty Roppan. Makanan & Minuman berkembang di Indonesia, mengundang para Profesional Muda untuk bergabung dengan saya di perusahaan saya, di Grand Intercon Plaza Blok A No.10, Kebon Jeruk - Jakarta Barat.

Kami besar hati dalam budaya tim saya yg berpengaruh saling percaya, belajar, berbagi, kepedulian dan perhatian.Termasuk menyediakan lingkungan kerja yg nyaman dan aman dan meningkatkan profesional dan langsung pertumbuhan staf saya.

Kami mencari professional muda yg termotivasi, dinamis, mandiri, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan saya dan menjadi Keliru satu tim yg hebat saya.

Job: Manager on Duty Proppan
Wilayah Penempatan: Jakarta, Batam-Kepulauan Riau
Kualifikasi:

  • Maks. 27 tahun.
  • Min D4 (Pariwisata / Perhotelan) atau S1 (jurusan apa saja)
  • Musti menjadi pembangun tim yg sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan antusias dengan hasrat untuk layanan pelanggan.
  • Keahlian operasional yg berpengaruh dalam lingkungan layanan pelanggan. Memiliki pengetahuan ihwal proses bisnis dan pengembangan sistem.
  • Bersedia bekerja di jam kerja, final pekan dan / atau hari libur nasional.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. JCO Donut & Coffee, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 20 Maret 2019.

Job: Manager & Accounting Manager
Wilayah Penempatan: Jakarta, Banten
Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal Sarjana, Magister / Pascasarjana, Keuangan / Akuntansi atau setara.
  • Setidaknya 4 tahun pengalaman sebagai Manajer Keuangan / Akuntansi.
  • Kepemimpinan yg kuat, bisa bekerja dalam tim dan mandiri.
  • Akurat, mau bekerja keras dengan tenggat waktu yg ketat.
  • Kompeten dalam peningkatan proses, pemecahan masalah, dan integritas
  • Required language(s): Mandarin, English, Bahasa Indonesia
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. JCO Donut & Coffee, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 22 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. JCO Donut & Coffee, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Jco Donut Coffee, Jobs: Finance Accounting Manager, Manager On Duty Roppan."

Total Pageviews