Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Bekaert Indonesia, Jobs: Electrical Technician, Procurement Manager

 Mereka menyampaikan bahwa para pemikir jago berpikiran sama     Info Lowongan Kerja PT. Bekaert Indonesia, Jobs: Electrical Technician, Procurement Manager
  
Info Lowongan Kerja PT. Bekaert Indonesia, Jobs: Electrical Technician, Procurement Manager. Mereka menyampaikan bahwa para pemikir jago berpikiran sama. Kaprikornus bayangkan kekuatan 27.000 orang di seluruh dunia berpikir bersama. 

Di lebih dari 120 negara, Bekaert mengabdikan kekuatan otak adonan saya untuk memecahkan tantangan besar dalam transformasi logam maju dan material serta lapisan canggih. Karena, mirip semua yg saya lakukan, saya percaya bahwa penemuan yg dilakukan lebih baik bersama . 

Tetapi hanya sebab Anda ialah belahan dari tim besar bukan berMakna Anda tidak sanggup mencapai hal-hal luar biasa milik Anda sendiri.Kami cepat memperlihatkan tanggung jawab kepada orang orang berbakat, dan Anda bakal segera menemukan diri Anda meninggalkan tanda eksklusif Anda di pekerjaan Anda. Dan tentu saja, sebagai perusahaan multinasional terkemuka dengan penjualan tahunan lebih dari 3 miliar Euro, kinerja Anda bakal dihargai. 

Jadi bila Anda mempunyai dorongan, bakat, dan individualitas untuk memajukan ide-ide yg sanggup mengubah kehidupan ribuan pelanggan di seluruh dunia, saya hanya tahu lokasi yg bakal tiba dan melakukannya. Bukankah kau pikir kita lebih baik bersama?

Job: Electrical Technician
Wilayah Indonesia: Karawang - Jawa Barat
Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal Diploma di Teknik (Elektro) atau setara.
  • Fresh graduate atau setidaknya mempunyai 1 tahun pengalaman dalam bidang yg sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pemeliharaan (Fasilitas & Mesin) atau setara.
  • Memiliki pengetahuan wacana peralatan elektrik
  • Terbiasa mengerjakan preventive maintenance
  • Mampu memperbaiki mesin yg rusak dan menganalisis permasalahan pada mesin
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Bekaert Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 23 Februari 2019.


Job: Procerement Manager
Wilayah Indonesia: Bekasi, Cibitung - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana, lebih disukai dalam administrasi operasi
  • Memiliki min. 5 tahun pengalaman sebagai Manajer / Supervisor Pengadaan
  • Mampu mengoperasikan ERP khususnya SAP dengan baik
  • Memiliki keterampilan yg sangat baik dalam negosiasi, kepemimpinan, dan korelasi dengan pihak eksternal
  • Musti fasih Bahasa Inggris 
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Bekaert Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 27 Februari 2019.
    Untuk lowongan di PT. Bekaert Indonesia, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

    0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Bekaert Indonesia, Jobs: Electrical Technician, Procurement Manager"

    Total Pageviews