Latest News

Info Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Tigaraksa Pendekar Tbk, Jobs: Administrasi, Regional Biro Center, Etc

 Perusahaan ini bergerak dalam bisnis penjualan dan distribusi dalam skala luas nasional Info Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Tigaraksa Satria Tbk, Jobs: Administrasi, Regional Distributor Center, Etc
  
Info Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Tigaraksa Satria Tbk, Jobs: Administrasi, Regional Distributor Center, Etc. PT. Tigaraksa Satria, Tbk didirikan pada tahun 1988 dan terdaftar di BEI semenjak tahun 1990. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis penjualan dan distribusi dalam skala luas nasional. 

Saat ini, atrik yg dijalankan oleh perusahaan melalui unit bisnis dan anak perusahaannya ialah Produk Konsumen, Penjualan pribadi Produk Pendidikan, Refill & peralatan Gas, dan pembuatan susu kering. Sehingga setiap orang Indonesia mempunyai susukan ke kebutuhan hidup. 

Saat ini, saya menyediakan jalan untuk berkembang untuk saluran perdagangan saya dan prinsipal saya. Di antara kepala sekolah saya ialah PT. Sari Husada, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, PT. Wyeth Indonesia, PT. Mars Symbioscience Indonesia, PT. Colgate-Palmolive Indonesia, PT. Yupi Indo Jelly Gum, dll.

Job: Regional Distributor Center
Wilayah Penempatan: Lampung, Riau, Palembang, Medan
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Industri/Ekonomi/Logistik
  • Pengalaman minimal 5 tahun di FMCG/retail
  • Memiliki pengetahuan terkait operational warehouse
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Tigaraksa Satria Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 08 Maret 2019.


Job: Administrasi
Wilayah Penempatan: Bali - Denpasar, Jakarta Raya, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Riau - Batam, Medan, YogyakartaKualifikasi:
  • Pendidikan Minimal SMU, Diploma, Gelar Sarjana Semua Jurusan
  • Setidaknya 5 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yg berspesialisasi dalam Perbankan / Layanan Keuangan atau yg setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Tigaraksa Satria Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Tigaraksa Satria Tbk, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Tigaraksa Pendekar Tbk, Jobs: Administrasi, Regional Biro Center, Etc"

Total Pageviews