Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: Hrga Staff (Legal)


Denso Ten Manufacturing Indonesia diumumkan didirikan semenjak  Info Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal)
   
Info Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal). Denso Ten Manufacturing Indonesia diumumkan didirikan semenjak 14 Februari 2013. Perusahaan manufaktur bakal didirikan 100% melalui investasi saya, dan saya berencana membangun pabrik dengan total luas lantai 11.000㎡ di Cileungsi Bogor, Jawa Barat. 

Pabrik bakal memproduksi produk yg berafiliasi dengan audio kendaraan beroda empat mirip CD tuner dan audio layar, dan peralatan elektronik mobil, mirip kontrol mesin dan peralatan elektronik kontrol airbag. 

Kami gembira dengan budaya tim saya yg berpengaruh - saling percaya, belajar, berbagi, peduli, kemauan, kerja sama, dan perhatian. Ini termasuk menyediakan lingkungan kerja yg aman dan ramah keluarga yg meningkatkan pertumbuhan profesional dan eksklusif staf saya. 

Kami mencari individu yg bermotivasi tinggi, dinamis, mandiri, dan berdisiplin yg mau maju dan sanggup bekerja setrik berdikari serta bekerja dalam tim dan menjadi Keliru satu dari tim jago saya.

Job: HRGA Staff (Legal)
Wilayah Penempatan: Cileungsi, Bogor- Jawa Barat
Kualifikasi
:
  • Pendidikan Minimal Sarjana Jurusan Hukum atau setara.
  • Bahasa yg Musti dimiliki: English
  • Setidaknya mempunyai 1 tahun pengalaman dalam bidang yg sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam HRD atau setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: Hrga Staff (Legal)"

Total Pageviews