Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Brantas Abipraya (Persero), Jobs: Management Trainee

Brantas Abipraya merupakan persero yg didirikan pada tanggal  Info Lowongan Kerja PT.  Brantas Abipraya (Persero), Jobs: Management Trainee
  
Info Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero), Jobs: Management Trainee. PT.Brantas Abipraya merupakan persero yg didirikan pada tanggal 12 November 1980 sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas, yg lebih dikenal dengan sebutan Proyek Brantas.

Gagasan pemekaran Proyek Brantas tersebut bermula dari aliran almarhum Bapak Ir.Sutami - Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik pada waktu itu, dalam inspeksi kerja ke Proyek Brantas tahun 1970, ihwal perlunya dipersiapkan suatu tempat untuk mengelola proyek-proyek yg bakal segera selesai, ibarat Proyek Karangkates dan Proyek Selorejo.

Selanjutnya bertitik tolak dari aliran tersebut di atas, mulai dipikirkan pula perlunya suatu tubuh otonom yg sanggup melaksanakan aktivitas hingga ke luar wilayah Sungai Brantas, dalam bidang jasa konsultan maupun jasa kontraktor.

Job: Management Trainee
Wilayah Penempatan: Seluruh Indonesia
Kualifikasi:

  • Pria, berusia maksimal 26 Tahun dan belum menikah 
  • Berijazah Strata Satu (S1) Teknik (minimal IPK: 2,75), dengan Jurusan: Teknik Sipil, Teknik Sipil, Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro (Arus Tangguh / Kuat), Teknik Mesin 
  • Berijazah Strata Satu (S1) Ekonomi / Keuangan (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan : Akuntansi, Manajemen Keuangan
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT.  Brantas Abipraya (Persero), silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 12 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT.  Brantas Abipraya (Persero), yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Brantas Abipraya (Persero), Jobs: Management Trainee"

Total Pageviews