Job Description:
Menangani seruan dan komplain kostumer melalui telepon, chat dan email.
Membantu dan menunjukkan saran kepada kostumer setrik on-line
Follow up duduk masalah kostumer
Menangani prospect dan semua produk (e-commerce, KMB, KMOB)
Requiresment :
Usia maks. 30 tahun
Minimal Diploma, berlaku untuk semua jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, berkesempatan juga untuk lulusan baru
Kritis dan memiliki anutan analisa yang kuat
Dapat mendengarkan dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Rajin dan tekun
Alamat
15th Floor, Office 8 Building, SCBD Lot 28, Jl.Jendral Sudirman Kav 52-53, Jakarta
PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan merk kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah memiliki 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang.
Informasi lengkap lowongan kerja PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) silahkan klik disini
0 Response to "Costumer Service Pt Finansia Multi Finance (Kredit Plus)"