Latest News

Lowongan Kerja Daerah Cikarang Pt Paragon Technology And Innovation

Lowongan Kerja Kawasan Cikarang PT Paragon Technology And Innovation

blokloker.blogspot.com- Salam hangat untuk kalian semua yang masih mempercayai situs saya dalam mencari lowongan pekerjaan ataupun info-info perusahaan yang memang kalian tuju. Untuk artikel terbaru dari lokerindustri kita bakal menunjukkan sedikit gosip pekerjaan di PT Paragon Technology And Innovation. Berikut detail infonya :

PT Paragon Technology And Innovation telah membawa Wardah sebagai merk kosmetik lokal yang bisa menjadi market leader di Indonesia. PTI juga terus membuatkan brand-brand unggulan lainnya (Make Over, Putri, IX, Emina, dan lain-lain).

Saat ini PT Paragon Technology And Innovation sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi serta persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Kawasan Cikarang PT Paragon Technology And Innovation

Posisi : Administrasi

Persyaratan :

  • Laki/ laki dan Perempuan
  • Pendidikan Minimal D3
  • Jurusan Semua Jurusan
  • IPK Minimal 3
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Memiliki ketelitian yang tinggi


Jika kalian memang berminat dan memang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Kawasan Cikarang PT Paragon Technology And Innovation, Melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan setrik online melalui Link Ini

Terimakasih telah berkunjung ke situs saya blokloker.blogspot.com semoga gosip di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang  mencari pekerjaaan

Alamat: Jl. Swadharma Raya, Jl. Kp. Baru IV No.4, RT.5/RW.2, Ulujami, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250

0 Response to "Lowongan Kerja Daerah Cikarang Pt Paragon Technology And Innovation"

Total Pageviews