Latest News

Info Terbaru Lowongan Kerja Pt Sansan Saudaratex Jaya

Info Terbaru Lowongan Kerja PT SANSAN SAUDARATEX JAYA 

[INFO LOKER] - PT Sansan Saudaratex Jaya bangkit dan membuka pabrik Garment pertamanya pada bulan Agustus tahun 1987, yang berlokasi di Jl. Cibaligo No. 33 Leuwigajah – Cimahi – Jawa Barat – Indonesia. Selama lebih dari dua puluh tahun, perusahaan saya telah berkembang pesat dan ketika ini telah mempekerjakan lebih dari 5000 karyawan di 4 lokasi pabrik. PT Sansan Saudaratex Jaya Garment merupakan perusahaan yang menghasilkan garment dengan kualitas tinggi untuk pasar dunia dengan harga yang sangat bersaing.

Perusahaan saya bisa menghasilkan aneka macam jenis garment, dengan aneka macam macam model, antara lain jenis pakaian Pria, Wanita, Anak-anak, dan Bayi dengan total kapasitas mencapai 2,550,000 pieces per bulan. Pelanggan saya di seluruh dunia mengakui produk saya dikarnakan kualitasnya, keseragaman produknya, dengan harganya yang bersaing dan mereka setrik konsisten terus melaksanakan kerjasama dan berkembang bersama saya.

Dalam menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, perusahaan saya didukung oleh teknologi yang canggih dan tentunya dibantu oleh tenaga kerja jago yang kompeten di bidangnya. Selain itu saya juga didukung oleh kantor saya di Hongkong, untuk membantu saya dalam menyediakan semua kebutuhan saya, menyerupai halnya mesin-mesin, accessories, material, dan lain-lain yang diharapkan dalam memproduksi produk saya.

Saat ini PT. Sansan Saudaratex Jaya sedang membuka Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK sederajat dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :
Info Loker Sekolah Menengah kejuruan di Daerah Bandung Terbaru PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi
Posisi / Bagian :

"Operator Jahit"
Persyaratan Umum :
Laki-Laki dan Perempuan
Usia minimal 18 tahun dan Maksimal 30 tahun
Berpengalaman mengoperasikan mesin jahit minimal jarum 1,2 dan obras jarum 1 benang 3
Bersedia kerja sistem shift

Operator QC
Persyaratan Umum :
  • Laki-Laki dan Perempuan
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pengalaman atau Non Pengalaman
  • Lulusan SMA/SMK sederajat semua Jurusan
  • Bersedia kerja sistem shift


Persyaratan Berkas Lamaran : 

  1. Foto 3x4 (2 lembar)
  2. FC KTP (3 lembar)
  3. Surat Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Surat Ijin Orang Tua
  6. FC Ijazah & Nilai
  7. Surat Dokter
  8. FC SKCK
  9. FC Kartu keluarga (2 lembar)


Tata Cara Melamar :
Bagi Para sobat pencari kerja, kalau anda berminat dan memenuhi kualifikasi dari Info Loker Sekolah Menengah kejuruan di Daerah Bandung Terbaru PT Sansan Saudaratex Jaya Cibaligo - Cimahi di atas,Segera kirimkan berkas lamaran terbaru anda lewat via POS atau tiba eksklusif ke alamat yang tercantum di bawah ini :

Alamat PT SANSAN SAUDARATEX JAYA :

PT Sansan Saudaratex Jaya
Jl. Cibaligo No.33, Cibeureum,
Cimahi Selatan, Kota Cimahi,
Jawa Barat Indonesia 40522

CATATAN :
Harap cantumkan isyarat posisi sesuai yang ingin di Lamar
Lowongan Kerja PT SANSAN  ini tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan nya
Sekian Info Loker Sekolah Menengah kejuruan di Daerah Bandung Terbaru yang bisa Admin-loker Share kepada sobat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar cita-cita Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau cita-cita Sahabat - Sahabat semuanya.


SALAM SUKSES DARI :https://blokloker.blogspot.com

0 Response to "Info Terbaru Lowongan Kerja Pt Sansan Saudaratex Jaya"

Total Pageviews