Latest News

Cara Membersihkan Sisik Tebal Pada Kaki Burung Kicauan

 Perlu sahabat burung ketahui bawah membersihkan  Cara Membersihkan Sisik Tebal Pada Kaki Burung Kicauan
Perlu sahabat burung ketahui bawah membersihkan sisik tebal pada kaki burung kicauan benar-benar sangat beresiko, terlebih lagi pada burung yang telah mapan/jadi. Dengan dicabutnya sisik kaki burung tersebut sanggup menyebabkan duduk masalah gres pada burung yakni stress serta kemurungan atau apalagi sanggup bikin burung jinak jadi giras. Namun bagaimana kalau burung terebut memiliki ring dikakinya serta kalau didiamkan maka keberadaan ring tersebut justru sanggup bikin sakit si burung, langkah terbaik yakni melepas ring tersebut bagaimanapun langkahnya, sanggup dengan jalur memotong ringnya atau menggergaji ring di kaki siburung hingga lepas, serta ada juga langkah yang ekstrem yakni membersihkan sisik pada kaki burungnya serta di bawah ini yakni  cara-cara membersihkan sisik pada kaki burung yang kebetulan kami peroleh dari bermacam-macam sumber media online yang barangkali terhitung langkah sangat aman.

Membersihkan sisik tebal pada kaki burung dengan air hangat

  • Pegang burung dengan tangan hingga si burung jadi nyaman serta dengan posisi kaki burung ada di atas. 
  • Basahi kakinya dengan air hangat atau sanggup juga dengan yang telah digabung dengan garam secukupnya lantas perlahan kupas sisik satu persatu hingga terkelupas sembari terus dibasahi dengan air hangat atau yang telah digabung dengan garam tadi. 
  • Sesudah itu masukan burung kedalam karamba mandinya. 
  • Sesudah sistem tersebut umumnya burung sanggup didalam situasi stress serta tidak berbunyi sepanjang sekian hari, oleh oleh alasannya itu burung harusnya segera disendirikan dengan santunan EF yang full terus menerus hingga situasi burung balik lagi ke normal (rajin bunyi). 
Tak hanya dengan air hangat, air garam hangat sanggup juga menggunakan minyak tawon yang di oleskan ke sisik kaki dari si burung tersebut, umumnya dalam berapa hari sisik tersebut sanggup terkelupas dengan sendirinya dan performa burung kicauan pun akan terlihat sempurna. #kmbogor.

0 Response to "Cara Membersihkan Sisik Tebal Pada Kaki Burung Kicauan"

Total Pageviews