Latest News

Ulat Hongkong Yaitu Masakan Terbaik Untuk Burung Berkicau

Ulat Hongkong Adalah Makanan Terbaik Untuk Burung Berkicau Ulat Hongkong Adalah Makanan Terbaik Untuk Burung Berkicau
Berbicara perihal burung ciblek / perenjak tampaknya tidak bakalan ada habis-habisnya, burung kecil ini memanglah jadi idola gres kicau mania. Penjelasan serta perawatannyapun telah ditulis di sini, cuma saja banyak yang ejekan pertanyaan perihal masalah UH (ulat hongkong) pengaruhnya pada burung sekelas ciblek / perenjak.

Ulat hongkong yaitu ulat yang berdarah panas barangkali dikarenakan makanannya yang senantiasa diberi voer serta juga dikarenakan kulitnya yang kasar. Lantas apa mengakibatkan bila burung ciblek diberikan ulat hongkong terlalu berlebih ?

Bergantung kondisi serta situasi area di mana anda ada, umumnya menyambut animo hujan ulat hongkong ramai digunakan oleh kicaumania untuk menghangatkan burungnya dikala kedinginan dimusim hujan, lantas demikian animo kemarau / panas tidak satupun dari kicau mania berikan ulat hongkong pada burung yang paling disayanginya tersebut.

Amat dimaklumi dikarenakan karakter ulat hongkong yang panas sanggup bikin mata burung ciblek / perenjak katarak atau apalagi meletus layaknya yang dulu saya alami. Namun ada sebagian panduan gampang sekitar ulat hongkong yang kondusif untuk burung sekelas ciblek. Yakni: Pastikan ulat hongkong yang berkulit putih / gres bertukar kulit.

Lakukan memotong terlebih dulu kepala ulat hongkong sebelum ketika memberikannya ke burung anda.
Selang-seling masakan untuk ulat hongkong (janganlah terlampau banyak berikan voer untuk ulat hongkong namun sanggup juga diberikan sayur-sayuran sejenis sawi untuk mengontrol huruf panas badan dari ulat hongkong supaya safe untuk burung kita).

Selanjutnya langkah paling baik perihal pemberian ulat hongkong pada burung kita kembali pada kita sebagai pemilik burung, apakah memanglah burung kita memerlukan ulat hongkong atau telah cukup hanya kroto serta serangga yang lain. Jikalau kita sangsi kita sanggup menggerakkan metode tersebut untuk rawatan harian burung kita, yakni berikan ulat hongkong 2 ekor pada pagi hari serta 1 ekor di sore hari. Berikanlah ulat hongkong 1 ahad 3 kali. Serta bila di daerah anda banyak uk ( ulat sangkar ) apa salahnya digunakan sebagai pengganti ulat hongkong untuk burung anda.

Sebenarya untuk burung sejenis ciblek maupun perenjak pemberian ulat hongkong tidaklah demikian dibutuhkan dikarenakan kandungan mineral serta protein yang diharapkan oleh burung telah ada didalam kroto serta jangkrik kecil, oleh alasannya yaitu itu saya lebih mengutamakan dukungan kroto serta jangkrik untuk ciblek / pernjak supaya lebih gacor serta sehat selama hari.

0 Response to "Ulat Hongkong Yaitu Masakan Terbaik Untuk Burung Berkicau"

Total Pageviews