Latest News

Tips Merawat Kandang Perkutut Semoga Awet

 sanggup dikatakan sebagai kandang burung yang berharga mahal di banding dengan kandang buru Tips Merawat Sangkar Perkutut Agar Awet
Dari segi harga, kandang perkutut sanggup dikatakan sebagai kandang burung yang berharga mahal di banding dengan kandang burung pada umumnya, hal ini dikarenakan kandang perkutut dibubuhi karya seni yang tinggi dalam setiap pembuatannya. Maka dari itu kandang perkutut perlu menerima perawatan yang baik pula, terlebih lagi kalau kandang yang dipakai buat perlombaan, maka perawatan rutin pun harus dilakukan setiap hari untuk menjaga semoga kandang tetap dalam kondisi baik dan awet.

Mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi 'sobat perkutut' menaruh sangkarnya pada ruangan khusus yang terhindar dari panas dan hujan semoga lebih awet. Tips merawat kandang perkutut yang benar ialah dengan cara menaruh kandang di daerah yang aman, menjauhkan kandang perkutut dari api, lalu tatalah kandang dengan rapih, atau bila memungkinkan sesering mungkin mengontrolnya.

Sangkar perkutut tidak sama dengan kandang burung lainnya, maka bedakan kandang yang murah, sedang dan kualitas tinggi. Terakhir jangan lupa untuk segera memperbaiki kandang perkutut bila ternyata rusak.

0 Response to "Tips Merawat Kandang Perkutut Semoga Awet"

Total Pageviews