Latest News

Sebab Kacer Mbagong Dan Cara Menghilangkan Kacer Mbagong

Problem utama yang sering berlangsung pada kacer kerap terkait dengan perawatan, proteksi pakan, dan keadaan mental dari burung tersebut, contohnya: kacer yang mbalon, kacer yang mbagong serta kacer yang mbedesi.

Problem utama yang sering berlangsung pada kacer kerap terkait dengan perawatan Sebab Kacer Mbagong dan Cara Menghilangkan Kacer Mbagong
Pola perawatan harian yang tidak teratur juga sanggup membikin burung jadi beralih baik dari sisi mental ataupun kegacorannya. menyerupai misalnya proteksi mandi yang umumnya berlaku tiap-tiap hari ketika ini jadi 1 ahad 2 x atau kurang, juga misalnya porsi penjemuran yang tidak berkelanjutan dengan kata lain jemur asal-asalan atau asal terkena panas serta tidak mempertimbangkan ketika yang pas untuk menjemur serta usang penjemuran. juga sisi terutama merupakan proteksi pakan untuk kacer tiap-tiap harinya. proteksi pakan yang tidak bermacam-macam atau cuma itu-itu saja sanggup membikin burung lebih simpel ngedrop disebabkan kekurangan nutrisi untuk kacer yang ialah burung pemakan serangga ini diharapkan pakan yang memiliki kandungan nutrisi yang benar-benar tinggi serta itu cuma sanggup diperoleh dari proteksi serangga semisal jangkrik, ulat maupun serangga yang lain, kalau kekurangan beberapa hal tersebut maka ada kemungkinan kacer sanggup lebih simpel alami keadaan mbagong disebabkan kurangnya konsumsi pakan tambahan yang bergizi tinggi, oleh balasannya lah keperluan sanggup vitamin serta tambahan untuk burung kicauan merupakan benar-benar diharapkan untuk menyeimbangkan konsumsi daya serta nutrisi yang diperoleh dari proteksi pakan tambahan serta pakan hariannya.

Keadaan di mana kacer mbagong itu sendiri sanggup saja dipicu oleh beberapa hal yang salah satunya merupakan: Kurangnya birahi dari kacer yang sanggup saja disebabkan dari kekurangan EF atau vitamin, serta juga pola rawatan lain yang tidak teratur menyerupai rawatan mandi serta jemur. Birahi yang terlampau tinggi pada kacer, dalam hal semacam ini burung terlampau dipaksakan untuk naik birahinya sampai ia sanggup garang pada awal-awal lomba namun di tengah jalur keadaannya alami penurunan sampai demikian mendengar bunyi burung yang kencang atau membikinnya 'keder' yang berlangsung kemudian ia sanggup impulsif pada keadaan mbagong. Keadaan Mental dari burung itu sendiri, dalam problem ini kacer yang memanglah telah memiliki mental yang buruk (dapat berlangsung disebabkan stress atau stress berat serta juga disebabkan perawatan usang yang tidak teratur atau asal-asalan) sanggup benar-benar sukar untuk di hilangkan serta untuk burung jenis ini banyak yang dikhususkan cuma sebagai burung peliharaan saja (bukan hanya untuk dilombakan).

Tips Cara Menghilangkan Kacer Mbagong 

Menurut informasi dari kicaumania senior kami om duto yang ditulis di situsnya 'omkicau.com'. Satu hal yang mutlak dalam penanganan kacer mbagong merupakan kedisiplinan atau ketekunan dari rawatan harian baik itau dari sisi mandi - jemur serta juga proteksi Ekstra Fooding dan di dukung dengan proteksi tambahan baik berbentuk vitamin atau mineral. Pemberian EF misalnya untuk kacer yang mbagong sanggup dengan mengubah kembali setelan proteksi EFnya misalnya dengan menaikan atau turunkan porsi dari EF yang biasa diberikan sehari-hari atau menyambut lomba. dengan demikianlah sanggup ditemukan setelan yang cocok untuk menghindar burung kembali dalam keadaan bagong pada ketika diarena lomba. Mandi malam teratur juga sanggup berikan sedikit pergantian pada keadaan birahi burung terutama dalam keadaan mbagong. #ariesmunandi.

0 Response to "Sebab Kacer Mbagong Dan Cara Menghilangkan Kacer Mbagong"

Total Pageviews