Latest News

Tips Menjebak Burung Kicauan Dengan Sangkar Jebakan

Tips Menjebak Burung Kicauan dengan Kandang Jebakan Tips Menjebak Burung Kicauan dengan Kandang Jebakan
Hal yang sekurang-kurangnya menyenangkan untuk penggemar burung kicauan yaitu ketika burung terlepas, bisa-bisa dengan insiden ini kita sanggup kerap yang namanya 'galau' jika trendnya ketika ini, sebenaranya burung yang terlepas itu umumnya tak lagi terbang segera meninggalkan area kita umumnya burung itu tetap sanggup ada di lebih kurang kita untuk menangani hal semacam itu kita sanggup lakukan dengan langkah memakai tehnik jebakan kandang. Kandang jebakan ini banyak di di jual di toko burung, umumnya berkisaran harga Rp. 30.000 sampai Rp. 60.000.

Di Indonesia terlebih di tempat jawa ini biasanya memakai kandang jebakan type pintu yang mengarah ke atas dan type pintu jebakan dng sistem geser. Kandang ini mempunyai dua area/tingkatan. sangkar yang bawah untuk letakkan jontrot/burung pemikat dan sangkar segi atas yakni sangkar untuk menjebak burung. Untuk jontrotnya sebaiknya memakai burung betina atau burung yang sudah kemudian (rajin berkicau) dengan tujuan memancing burung yang lain hampiri kandang. dan sebaiknya di dalam area jebakan (kandang atas) di taruh ulat hongkong yang disimpan di dalam suatu hal wadah kecil. Tujuannya semoga burung yang terpancing oleh burung pemikat atau burung yang hampiri sangkar jebakan kita demikianlah tengok ulat sanggup lekas masuk dan dengan otomatis pintu jebakan sanggup tutup.

Dengan kandang jebakan ini anda sanggup memperoleh anekan burung kicau menyerupai burung, pleci atau burung kacamata, burung perenjak, burung kenari, burung cucak, burung serpu serta burung kicau lainya.

0 Response to "Tips Menjebak Burung Kicauan Dengan Sangkar Jebakan"

Total Pageviews