Latest News

Banyak Hal Yang Mampu Kamu Dapatkan Jikalau Menikah Sebelum Mapan.

Banyak hal yang Bisa Kamu dapatkan jikalau  menikah sebelum mapan Banyak hal yang Bisa Kamu dapatkan jikalau  menikah sebelum mapan.
Banyak hal yang Bisa Kamu dapatkan jikalau  menikah sebelum mapan.

Banyak pasangan muda yang memilih menunda untuk menikahi kekasihnya dengan alasan masih nunggu mapan atau memantaskan diri dan alasan lainnya yang intinya belum siap dari segi finansialnya. Masuk akan sih alasan mereka alasannya yaitu berkeluarga itu butuh materi tidak cukup dengan hanya bermodalkan cinta saja. Karena meskipun cinta itu berharga dan tidak mampu ternilai harganya tetap saja tidak mampu dijadikan jaminan buat membeli kebutuhan hidup.

Sebenarnya jikalau kau sudah mersa yakin mampu amanah pada tanggung jawab keluarga , lebih bagusnya kau menikah sebelum kau mapan. Asalkan wanita yang ingin kau nikahi itu mau kau ajak untuk membangun masa depan keluarga semoga mapan. Dengan diajak berjuang hidup bersama dari bawah , pasanganmu dan kau akan saling mengerti saling mengharga , saling memburtuhkan dan saling mendukung serta saling mempercayai satu sama lain. Banyak hal yang Bisa Kamu dapatkan jikalau tetapkan untuk menikah sebelum mapan.


Pertama Kamu Harus Memastikan Kesiapan Calonmu Dengan Kemungkinan yang Akan Terjadi Karena Menikah Sebelum Mapan


Sebelum tetapkan untuk menikah saat kau masih belum punya apa-apa kau harus terlebih dahulu menyakinkan kesediaan pasangan kau untuk diajak berjuang semoga mampu hidup mapan. Beritahu ia mapan yang kau maksud itu mirip apa semoga kelak saat pernikahanmu sedan tidak di atas alias mengalami kesulitan istrimu tidak protes , murka atau merasa tidak tahan dengan cobaan yang sedang dihadapi dalam kehidupan rumah tanggamu dengan dia.


Kamu Bisa Melihat Dan Mengukur Seberapa Besar Cinta Dan Kesetian Istrimu Setelah Menikah


Dengan mengajak pasanganmu menikah saat kau masih belum mapan , kau setrik tidak langsung mampu mengukur dan melihat seberapa besar pasangan kau menyayangi kamu. Apakah ia akan tetap setia dan menyayangi kau saat kau tidak memiliki apa-apa. Apakah ia tetap bersedia
mendampingi kau dalam keadaan apapun. Kalau mereka gak tahan kemudian memilih minta dipulangkan keruma orangtuanya itu tandanya ia cinta dengan apa yang ada pada diri kamu.

Kamu Bisa Melihat Seberapa Besar Kesabaran Istri Kamu , Dan Bisa Melihat Apakah Dia Termasuk Orang yang Bermuka Dua atau Tidak


Dengan menikahi kekasihmu sebelum mapan , maka kau seatrik tidak langsung juga mampu mengukur kesabarannya. Biasanya seorang wanita atau istri kalau lagi gak punya uang atau gak pegang uang praktis emosi , kemudian marah-marah alasannya yaitu tidak mampu melakukan hal-hal , atau membeli sesutu yang ia inginkan sebelum menikah. Nah dari sinilah kau mampu melihat kesabarannya kalau ia tetap tidak murka dan tidak mengeluh atau menuntut kau berarti ia memang sabar. Dia yang tidak sabar akan protes dengan mengungkit-ngungkit kata ‘dulu sebelum menikah’.


Dengan Menikah Sebelum Mapan Seseorang Akan Menghadapi Pasangannya Dengan Penuh Penghargaan


Rasa menghargai pasangan itu akan semakin tinggi alasannya yaitu ia sadar bahwa dalam diri pasangannya ada sisi-sisi yang akan menyempurnakan dirinya. Yang akan selalu sabar dengan seberapa besar penghasilanmu , kekuranganmu , usahamu , kerja kerasmu dan usahamu untuk membuktikan bahwa kau bertanggung jawab penuh pada pasangan kamu.  Selain itu juga membantumu terhindar dari merendahkan pasanganmu dengan alasan semua kekayaan yang kau miliki saat ini yaitu hasil kerja kerasamu seorang.


Dengan Menikah Sebelum Mapan Kamu Juga Bisa Memperlihatkan Dan Mengajarkan Anak-Anakmu Tentang Betapa Kerasnya Hidup Ini


Dengan mengajak berjuang sejak dari bawah , kelak kau akan mampu mengajarkan dan mengatakan pada anak-anakmu tentang betapa kerasnya hidup ini lewat cerita-cerita yang sudah kau alami , dengan menceritakan mirip apa perjuangnmu untuk mampu tetap bertanggung jawab sebagai sorang suami dan seorang ayah. Dari situlah kau mampu membantu anak-anakmu untuk lebih menghargai hidup , tanggung jawab , perbedaan. Selain itu juga membantu mereka untuk mampu hidup selalu sederhana dan bersahaja.


Dengan Begitu Kelak Anak-anakmu Akan lebih Menghargai Usaha Dan Kerja Keras Kedua Orangtuanya


Tahu betapa kerasnya kedua orangtuanya untuk menerima uang demi mampu mencukupi kebutuhan keluarganya , juga akan membantu anak-anakmu lebih menyayangi dirimu , tidak menjadi sombong , tidak boros , tidak nakal. Tentu mereka akan mencontoh langsung ayahnya yang memiliki kemauan keras dan tanggung jawab. Mereka juga akan memiliki keperibadian yang tidak praktis mengeluh apalagi kalau mereka mampu menyaksikan usaha kau dari awal.


Satu pesan dari bapak Adriano Rusfi , atau lebih akrabnya sering dipanggil Bang Aad soal istilah Menikahlah Sebelum Mapan


“Menikahlah sebelum mapan. Agar belum cukup umur anda dibesarkan bersama kesulitan-kesulitan anda. Agar anda dan belum cukup umur anda kenyang merasakan betapa ajaibnya kekuasaan Allah. Jangan sampai anda meninggalkan belum cukup umur yang tak paham bahwa hidup yaitu perjuangan”


Bagikan Artikel ini Jika Dirasa Bermanfaat :)



Sumber : duapah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Hal Yang Mampu Kamu Dapatkan Jikalau Menikah Sebelum Mapan."

Total Pageviews