Latest News

Nglowo Pada Murai Kerikil Dan Tips Mengatasinya



Nglowo Pada Murai Batu dan Tips Mengatasinya
Nglowo merupakan salah satu perilaku murai batu yang paling di jauhi oleh penggemar murai batu. Jika sudah nglowo , murai watu akan seperti mau terbang tapi tidak mau berkicau saat bertemu dengan lawannya. Semua bulunya bangun sebagaimana burung kacer yang mbedesi atau istilah lainnya mbagong.

Lalu bagaimana agar murai watu tidak nglowo lagi? Penyebab dari murai batu yang nglowo di akibatkan oleh kurangnya asupan gizi. Selain itu , stress juga sanggup menjadi penyebab nglowo ini. Jika kekurangan gizi sebagai penyebabnya , maka penyembuhannya pun juga harus dengan trik memperlihatkan gizi yang banyak pada murai watu tersebut. Protein tinggi yang berasal dari kroto dan jangkrik mutlak di berikan setrik berlebih agar murai watu tidak nglowo lagi saat bertemu dengan lawannya.

Jika di akibatkan oleh stres , maka penyembuhan yang sanggup dilakukan yaitu dengan trik menempatkan murai watu tersebut di tempat yang tenang terlebih dahulu. Biasanya , jikalau sudah mulai sembuh , murai watu tersebut akan mulai ngriwik dan lama kelamaan akan ngeplong-ngeplong lagi.

Apabila sudah mulai ngeplong , berarti murai tersebut sudah mulai sembuh dan sanggup di letakkan ke tempat keramaian atau di tempat yang sering di lalui orang ibarat di jalan rumah atau jalan raya. Biasanya , murai watu akan mengikuti keadaan jikalau sudah sembuh.

Dalam masa penyembuhan , perawatan harian sanggup dilakukan sebagaimana biasanya. Kecuali memang murai watu tersebut kelihatan ibarat stres , maka untuk mandi sanggup dilakukan dengan trik memperlihatkan wadah untuk mandi dan jangan di mandikan di keramba mandi alasannya yaitu yaitu hal ini akan membua murai watu akan semakin takut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nglowo Pada Murai Kerikil Dan Tips Mengatasinya"

Total Pageviews