Latest News

Penyakit Sesak Nafas Pada Anakan Murai

PENYAKIT SESAK NAFAS PADA ANAKAN MURAI

Pada saat masih anakan , murai watu mempunyai resiko akan berbagai penyakit. Salah satunya ialah sesak nafas. Penyakit yang menyerang jalan masuk pernafasan yang mungkin masih sulit untuk sanggup disembuhkan. Biasanya , gejala awal dari penyakit ini ialah anakan murai menjadi mirip kesusahan bernafas atau mirip mengalami sesak nafas. Selain itu anakan murai menjadi tidak nafsu makan dan terlihat tidak bersemangat sebagaimana anakan murai watu lainnya. Bulu badan terlihat mirip berdiri dan anakan menjadi lemas.


Kondisi ini sanggup menjadikan kurusnya badan anakan murai batu. Bila kondisi sudah parah , anakan murai watu rentan akan resiko kematian. Membeli pada peternak yang mempunyai reputasi baik sanggup menjadi referensi untuk mengurangi resiko kesalahan dalam membeli anakan murai watu yang sudah terjangkit penyakit ini. Biasanya penjual burung yang baik tidak hanya mengejar keuntungan dan tidak akan menjual anakan jikalau kondisi mirip ini.





Untuk memperluas wawasan kita tentang murai batu maka info murai senantiasa mengatakan informasi-informasi lainnya. semoga bermanfaat bagi kicaumania semua. terimakasih


Dan artikel-artikel yang baru saja dibaca pengunjung di blog murai ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Sesak Nafas Pada Anakan Murai"

Total Pageviews